Subscribe:

Jul 21, 2011

Prediksi Hasil Ujian Akhir Semester

Hari ini trakhir gue ujian, whaaahhh...lega banget lah rasanya. Tapi gue masih sedikit was-was dengan hasilnya. Semester IV ini, gue dapat 6 Mata Kuliah. Manajemen Transportasi & Distribusi, Manajemen Penganggaran, Manajemen Pergudangan, Manajemen SDM, Manajemen Pembelian, dan Teknik Penulisan Ilmiah. 
Supaya di waktu pengumuman hasil nanti gue gak kaget, maka gue buat beberapa prediksi
Prediksi Pertama

Mata KuliahJumlah SKSNilaiBobot Nilai
Manajemen Transportasi & Distribusi4A16
Manajemen Penganggaran4A16
Manajemen Pergudangan4A16
Manajemen SDM2B6
Manajemen Pembelian4A16
Teknik Penulisan Ilmiah2A8
Total2078
Indeks Prestasi Semester--3,9
Ini adalah Prediksi nilai yang sangat gue harapkan. Mudah-mudahan bisa tercapai. Amin.
Prediksi Kedua

Mata KuliahJumlah SKSNilaiBobot Nilai
Manajemen Transportasi & Distribusi4A16
Manajemen Penganggaran4A16
Manajemen Pergudangan4B12
Manajemen SDM2B6
Manajemen Pembelian4A16
Teknik Penulisan Ilmiah2A8
Total2074
Indeks Prestasi Semester--3,7
Prediksi Ketiga

Mata KuliahJumlah SKSNilaiBobot Nilai
Manajemen Transportasi & Distribusi4A16
Manajemen Penganggaran4A16
Manajemen Pergudangan4C8
Manajemen SDM2B6
Manajemen Pembelian4B12
Teknik Penulisan Ilmiah2A8
Total2066
Indeks Prestasi Semester--3,3
Hmm, ini target minimal deh. Jangan sampai di bawah nilai ini.

Kita tunggu pengumumannya Kamis, 11 Agustus 2011.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan komentar untuk postingan di atas.