Subscribe:

Jul 12, 2011

Percakapan Digo n Joyko

Hari Ini
iim,,,
ya
lo lg dmn?
d kosan,,,
oya, gue pengen ngomong sesuatu
apa?
??
gue gak pernah pelit ilmu ke lo kok....
ke siapapun juga
apapun yg udah gue tau, n gue pelajari, gue selalu mau untuk membaginya
to do point aja gue kecewa lo ga bukain pintu pas gue ke kosan lo,,,
gue lagi gak dirumah waktu itu
gue lagi di rumah norman
ya
gue sengaja nyalain musik n kosan gue tinggal
trus hp lupa gue bawa
lo boleh tanya ke norman klo gk percaya
gue pulang ke kosan sekitar jam sepuluhan
gue udh bisa ambil positip ttg masalah itu, lo bahas lagi,,,
ya, gue cuma meluruskan masalahnya
ya udahlah,,, gue emank susah nanngkep pellajaran,,, smua plajaran ygg dd kasih dosen susah gue tangkep
gue ga normal!
loh kok gitu gue gk ngerti knp lo mesti ngomong gitu
emank gitu,,,
beda kayak gue smp atau sma,,, matematika sejarah n akutansi ga masalah utk d pelajari
tapi d sini, satu mata kuliahpun ga ada yg gue paham
gak ada hubungannya dengan mlm itu wktu gue lagi gak dirumah
emankk gue nyadar aja knnapa harus marah?
knapa gue harus ke kosan lo??
knapa guue ga bisa ngerjain soal itu?
knapa gue bego?
knapa gue susah nangkep pellajaran?
gue ga d paksa siapapun masuk sini
kemauan gue sendiri
apa ggue salah tempat kulliah?
udh banyak cara yakinin nyokap buat pindaah kuliah
tapi sama sekali ga di gubbris
pergi ke jogja ikut tes ummy
bawa hasil tes n gue tunjukin di depan nyokap
tanggapan mereka 'tanggung setahun lagi lanjutin aja kul d sana'
mungkin aja ni udah takdirnya lo disini
lanjutin aja di cwe
seharusnya lo bisa mengambil hikmahnya
gue ga cocok d sini
ini bukaan tempat gue!
gue ga cocok d sini
ini bukaan tempat gue!
klo mau marah silahkkan!
i dont care imma,,,
Siapa yg mau marah?
moga aja gue ga gila ngehadapi smuanya,,,
lapangkan hatimu digo
ga ada yg perlu d lapangkan
bye imma,,, sorry slalu ganggu hidup lo

1 komentar:

hendrik leis ubun said...

hahaha,....
sangat menyentuh hati

Post a Comment

tinggalkan komentar untuk postingan di atas.