Subscribe:

Aug 19, 2012

Lebaran tanpa Keluarga

Liburan kali ini gw gak pulang kampung, padahal ada momen terpenting dalam liburan ini yaitu hari raya idul fitri. Biasanya momen ini disempatkan orang-orang untuk kumpul sama keluarga, tapi gw nggak. Perayaan lebaran inipun bikin gw gak semangat menjalaninya. Rasa kangen sama orang tua dan ingin berkumpul bersama membuat gw sangat sedih karena hal itu gak bisa gw wujudkan. Tapi tak mengapa, masih ada Via (sahabat gw) yang selalu menemani gw mulai dari sahur dan buka puasa pertama sampai hari ini, di hari lebaran. Suka duka kita lalui bersama. Sahur, buka puasa, shopping, jalan-jalan, nonton, tidur, kerja tugas akhir, dan masih banyak kegiatan lainnya yang kita lalui bersama. Meskipun terkadang rasa kesepian merasuk yang membuat kami meneteskan air mata. Saat mengharapkan orang yang kita rindukan hadir di depan kita. 
Sehabis shalat gw berdoa 'Ya Allah, sempatkanlah aku untuk bertemu dengan ramadhan tahun depan. dan saat itu kuharap aku bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman untuk merayakannya dengan suka cita, Amin'. Gw coba tuk tersenyum lagi, dan melanjutkan kegiatan lainnya. 

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan komentar untuk postingan di atas.