Subscribe:

Jan 2, 2012

Liburan I

Penghujung tahun 2011, saat yang ditunggu karena libur kuliah...
liburan gue dimulai dengan jalan-jalan ke Senen kemudian dilanjutkan ke Monas.
Hari itu tanggal 24 Desember 2011. Paginya gue berangkat bersama adik-adik gw, Arsad, Heri, dan Haidir. Tujuan pertama kami adalah ke Senen dengan maksud ingin beli buku. Beberapa buku pun terbeli, sesuai dengan rencana. 
Hari menjelang sore, kami melanjutkan perjalanan menuju monas. Dengan busway kami sampai di Monas. 
Sesampai di Monas ternyata kami tidak bisa masuk ke dalam Tugu Monas karena batas jam masuknya dah habis. So, hal ini membuat adik-adik gue masih penasaran dengan isi Monas. Maklumlah, ini pertama kalinya mereka mengunjungi tempat tersebut. 
Baiklah, karena kami gak bisa masuk Tugu Monas jadi kami keliling-keliling aja, foto-foto dan melihat-lihat pernak-pernik monas yang dijual.


Beli baju Monas
Foto-foto dulu y
ramai banget

Hari menjelang malam, dan malam pun tiba. Kami berada di tengah keramaian orang-orang yang menyaksikan pertunjukan Ondel-Ondel.
Dinginnya malam semakin menusuk, dan kami bergegas pulang. 
Sangat menyenangkan jalan-jalan bersama adik-adik gue. Kapan-kapan kita ke Monas lagi ya....


2 komentar:

Berubah Nama said...

MMM.KAPANLAGI.COM

Ini komentarku.
Apa komentarmu?

Unknown said...

mantappp

Post a Comment

tinggalkan komentar untuk postingan di atas.