Subscribe:

Dec 15, 2011

i'm BACK

Dah lama bgt gue gak mengunjungi bLog ini, dah lama juga gak posting. Maleslah, sibuklah, gak isi pulsa modemlah, dan masih banyak penyebab lainnya. Akhirnya sekarang dah gak males lagi, dah gak sibuk lagi, dah isi pulsa modem juga. 
Pagi tadi gue berkunjung ke PT Coca-Cola di daerah Cibitung. Suasana pagi yang seharusnya sejuk, tak tampak sama sekali yang ada malah polusi asap kendaraan yang sangat mengganggu kenyamanan. Hal itu bikin semangat gue menurun. Sesampai di PT Coca-Cola, seperti sebelum-sebelumnya gue berkunjung, mereka selalu menyambut hangat kedatangan gue. 
Sebenarnya sebelum sampai di PT Coca-Cola, gue dan Herlivia dah berencana untuk gak hanya sekedar datang ngambil surat keterangan PKL aja, tapi mau foto-foto, minum coca-cola yang banyak, itu yang paling utama..Hehehe
Ketika gue dan Herlivia menemui Bag. HRD, beliau menyerahkan surat keterangan yang gue dah pernah minta sebelumnya. Kemudian memberikan Dana Transportasi selama magang 2 minggu yang telah kami laksanakan sebelumnya. 
Pada saat itu, gue senang banget. Lumayanlah dapat tambahan uang jajan yang kebetulan gue emang lagi kere. Setelah gue terima duit, langsung aja gue mengucapkan terima kasih banyak kepada HRD dan bergegas pulang. 
Gue dan Herlivia berjalan menuju angkot pulang, eh tiba-tiba kami teringat bahwa kami belum foto-foto dan minum coca-cola yang banyak. Duh, padahal mungkin ini kunjungan terakhir kami ke perusahaan tersebut. Yasudahlah, gak mungkinkan klo kita balik lagi. hehehe....
Ternyata duit bisa membuat gue melupakan segalanya...Tapi gak papa si, mending gue pake duit ini untuk beli coca-cola, trus minum deh...sama aja kan...heheheh

2 komentar:

Galaksi Bima Sakti said...

ih, jangan sebut merk.....

Joyko Selalu Tersenyum said...

biarin aja...biar semua pada ngajuin PKL ke sana...heheh

Post a Comment

tinggalkan komentar untuk postingan di atas.