Subscribe:

Dec 17, 2011

Aku dan Kenangan

Hari ini aku berbagi saat semua telah pergi
Bila sisa masaku dibumi hanya hari ini
Kan tersimpan hari indah yang pernah ku miliki
Dan akan ku tertata rapi di hati
Walau kau tak pernah aku miliki
          Kemarin aku berharap semua akan abadi
          Walau sekarang aku tak ingin semua kembali
          Kini semua telah berlalu pergi
          Asa dan mimpi ini tak sampai ke tiang tertinggi
Aku berbagi dari sebuah cinta yang terulur dan terlepas
Berlalu saat aku tak lagi berseragam putih abu-abu
Aku melepaskan mu karna aku bukan yang kau mau
Maafkan ku karna janji yang menemanimu kini tlah berlalu
         Aku hanya bisa menuangkan rasa di malam ini
         Untukmu dari aku dari masa lalu
         Sekarang aku pergi untuk meraih mimpi
         Yang kini langkahku tak menuju janji dahulu
Takkan aku lupakan rasa yang pernah singgah di hati
Walau kau dan aku telah berdua dengan yang lain
Semoga hari ini kau tersenyum lega tanpaku
Saat itu aku akan tersenyum manis untukmu

BY HENDRIK LEIS

1 komentar:

Post a Comment

tinggalkan komentar untuk postingan di atas.