Subscribe:

Jul 24, 2011

What time is it???

ini kedua kalinya gue salah waktu. Beberapa minggu yang lalu, malamnya gue tidur emang agak malam sekitar jam 4 malam (dah pagi kale) terus paginya gue bangun tergesa-gesa sambil liat jam. eh dah jam 07.35. tapi gue masih ngantuk banget. So,gue lanjut tidur lagi (Ya allah, ijinkan gue tidur lagi walau hanya 5 menit). Dan gue pun tertidur lagi, yap pas banget 5 menit. gue pun terburu-buru mandi, dan siap-siap ke kampus. tepat pukul 08.00, gue and dewi berangkat ke kampus. Selama perjalanan, kami dah ngebayangin muka pak  musa (dosen manajemen pembelian) kami yang begitu gak senang dengan mahasiswa yang gak disiplin kayak gue. Akhir kami pun sampai di kampus. Tiba-tiba aja gue merasakan suatu keanehan karena kampus tampaknya sepi banget. yang tampak hanyalah pak satpam kampus yang masih berwajah semrawutan. Gue segera masuk kelas, dan ternyata kosong. gue melirik jam di tangan gue, OMG, ternyata masih jam 07.00. huft...gue kepagian chuiii..tapi gak apa-apa. karena itu artinya gue dah pasti gak telat kuliah pak Musa ini. Trus tadi pagi, pagi ini gue ada rencana mengikuti pawai ramadhan. Gue diberitau tepat jam 6 kita harus berangkat dari kosan. gue pun terbangun tergesa-gesa dan segera liat jam. Jam dah menunjukkan pukul 05.40. gue buru-buru salat and siap-siap buat berangkat. gue sempat heran, udah jam 6 tapi di luar rumah masih gelap. tanpa berfikir panjang gue memutuskan untuk gak mandi karena waktu gak ada.
Hm, setelah semua siap gue pun meng-sms Tri yang juga ikut pawai. Sambil nunggu Tri gue duduk and liat jam tangan gue. Ternyata masih jam 05.20. OmG, kalau tau gue bangun pagi mah, pasti gue mandi dulu. Sebenarnya, kalau gue langsung mandi waktu itu si, masih sempat. Tapi gue dah terlanjur rapi. gue tunggu aja Tri sampai jam 6 dan akhirnya kita berangkat Pawai menyambut Ramadhan. Marhaban ya Ramadhan...

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan komentar untuk postingan di atas.