Subscribe:

Jun 5, 2011

Mrs. Ring Ring

Ring ring ring, handphonenya berbunyi. tapi tu bukan sekali waktu aja dalam sehari, tapi berkali-kali-kali-kali, jari tangan gue gak cukup buat ngitungnya. Siapa seeh dia??
Yuk kita baca profilnya
Nama : Dewi Ratnasari
TTl : Ciamis 1 oktober 1991
hobi : gak usah ditanya lagi deh, apalagi seeh kalau bukan nelpon...wkwkwk
Cewek Prancis (Pranakan Ciamis) ini sekarang berdomisili sekos bareng gue. di sekitar wilayah kampus citra Widya Edukasi. saking cintanya dia ma handphonenya itu, jadi kalau kemana-mana pasti dibawa. Hm, gue jadi punya ide, gimana kalau ntar tepat di ulTahnya handphonenya itu disembunyiin aja. Ahaaa...ide bagus kan.. 
Selain itu, cewek berhidung besar ini (berdasarkan pengakuannya sendiri) hobi foto-foto di toilet kampus. Huft, kayak gak ada tempat yang bagus aja.

2 komentar:

Anonymous said...

wkwkwkkwkwkkwwkwkwkw.....jo..jo..
bener2 lu..wah parah bangat.!!!!!!!!!!!!
tapi jujur gw suka lucu bangat cuy..ternyata gw sperti itu yah....??? gw jadi ngetawain diri sendiri nie....

Joyko Selalu Tersenyum said...

wadoooooh..ketahuan ni klo mau ngerjain...gagal deh...huft...

Post a Comment

tinggalkan komentar untuk postingan di atas.